Jumat, 20 Maret 2009

Organisasi PD





Silat Perisai Diri atau yang lebih dikenal PD berdiri pada tanggal 2 juli 1955 oleh Raden Mas Soebandiman Dirjtoatmodjo di Surabaya.

Perkembangan Silat Perisai Diri
Sejak awal berdirinya, silat Perisai Diri berfokus untuk mengembangkan organisasinya di seluruh Indonesia, terutama di bidang institusi pendidikan dan instansi pemerintah. Di tingkat remaja, silat Perisai Diri berkembang di sekolah-sekolah tingkat SD, SLTP dan SLTA di Indonesia. Sementara di tingkat lanjutan, silat Perisai Diri menyebar di universitas-universitas negeri dan swasta di seluruh Indonesia.
Hasil yang didapat dari pengembangan ini ternyata membawa dampak yang positif. Berawal dari pengembangan di universitas seluruh Indonesia, kini Perisai Diri telah tersebar di penjuru dunia. Hal ini dikarenakan para pelatih

Perisai Diri yang bertugas di luar negeri dalam waktu yang lama, sehingga membuka tempat latihan di negara tempat mereka bertugas. Hingga saat ini, Perisai Diri telah tersebar di Australia, Jerman, United Kingdom, Amerika, Belanda, Jepang, Switzerland dan Belgia.



‘Belajar Silat Tanpa Cedera’ adalah moto Perisai Diri, sejak didirikan tahun 1955. Metode yang diajarkan di desain untuk menghindari cedera di saat latihan. 


*Contact Person Pelatih PD (PD Coach)


Email: 
ricardo_ngacir@yahoo.com
cardo.ngacir@gmail.com

jaboamalo@yahoo.com


'untuk keterangan lebih lanjut mengenai organisasi Silat Perisai Diri,
silahkan menghubungi contact diatas ... '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar